ETHNICTRO

LIVE CODING MUSIC PARTY!!!

ETHNICTRO
Minggu, 17 Februari 2019
19:00 s/d 22:00 WIB
FREE ENTRY!


CLARENTINO TRIADI (Solo)
Ketika SMP memainkan gitar listrik dalam sebuah band yang mencakup musik apa pun yang ia minati dan meneruskan belajar gitar klasik hingga kuliah, mulai belajar komposisi musik hingga sekarang. Dia memiliki proyek duo eksperimental yang bernama Kikel bersama dengan Rangga Purnama Aji. Dia juga memiliki proyek eksperimental solo yang disebut Budhavisur. Dia lebih suka membuat banyak jenis musik daripada berfokus pada satu dan  lebih melihat kesempatan yang ada.
bandcamp
soundcloud

RANGGA PURNAMA AJI (Borobudur) 
Sejak SMP, ia cukup aktif dengan hobi menulis lagunya sebelum tinggal di Yogyakarta dan lebih fokus pada komposisi musik. Dia memiliki dua proyek duo eksperimental, Riuhlääri dengan Leon Bruhin dari Swiss dan Kikel dengan Clarentino Triadi dari Indonesia. Dia vokalis utama di band metalnya bernama Bullskin dan juga memiliki proyek eksperimental /noise solo bernama Stakhabahd.
bandcamp
youtube

CREUSE BEBEK / pierrepierrepierre (Niort/Chalon)
Seniman bunyi otodidak yang tertarik pada elektronik disfungsional elektronik.  Ia menggunakan elektronik buatan tangan, perangkat hi-fi yang umum dan murah, perangkat lunak pengkodean sintesis audio. Ia pernah berkolaborasi antara artis lain antara lain Clinch (AV2), Will Guthrie (WAV2), Rui Leal (RRR).
Ia pernah menjadi member Cable# yaitu sebuah festival musik eksperimental, dan Mire sebuah kolektif dan organisasi sinema eksperimental di kota Nantes Prancis. PPP sekarang menjalankan 50hz yang menyiapkan acara untuk seni eksperimental di berbagai tempat.
site
soundcloud


WhatsApp chat Kirim Pesan