ETHNICTRO

HIBAH PRODUKSI

Tiga kali dalam setahun kami menawarkan hibah yang dipilih melalui pengajuan proposal tanpa tenggat waktu. Hibah dimaksudkan bagi yang bekerja secara kreatif dengan suara. Hibah menyediakan akomodasi dan akses gratis ke studio kami termasuk teknisi di rumah kami selama satu bulan atau lebih, tetapi tidak termasuk biaya perjalanan, biaya produksi, biaya konsumsi, dan biaya pribadi harian. Hibah akan dipilih berdasarkan artistik, proposal proyek, dan hasil yang diinginkan selama masa tinggal yang diusulkan. 

Tidak ada batasan disiplin, latar belakang, usia, gender, maupun kebangsaan. Aplikasi ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris termasuk: 

  • Proposal karya dalam bentuk tulisan dan/atau gambar
  • Surat motivasi pengajuan hibah.
  • CV
  • Portfolio & dokumentasi dalam 3 tahun terakhir, untuk video/audio, silakan hanya dengan mencantumkan tautan ke situs web anda atau Soundcloud / YouTube atau tautan suara / video lainnya.

semua dalam 1 pdf file (max 10 MB) dan kirimkan ke:
info@ethnictro.com
dengan format file name:
GRANT_YOUR NAME_PROJECT TITLE

HIBAH KARYA
Untuk hibah karya biasanya akan dipilih melalui undangan dan panggilan terbuka dalam waktu tertentu. Hibah akan menyediakan biaya produksi, akomodasi, akses studio, kolaborasi, dan kuratorial, termasuk program paska produksi yang meliputi presentasi, publikasi, dan pengembangan. 

PENERIMA HIBAH

Marisol Limon

Seorang pianis, penyanyi-penulis lagu, komposer, penulis, dan seniman visual dari New York. Lirik-lirik lagunya didasarkan puisi ia tulis pada bukunya,…

AMUBA

Memfasilitasi kebebasan berekspresi AMUBA Sampai saat ini kaum minoritas dalam (hal ini adalah kaum waria) masih sangat susah mendapatkan tempat…

JaRAnGoiAnK!

JaRAnGoiAnK An experimental multidisciplinary performance JaRAnGoiAnK Pertunjukan multidisiplin eksperimental, menggabungkan tarian trance tradisional dengan musik eksperimental dan elektronik. Sebuah perpaduan…

ECONOCLASTICACOUSTIC

Ethnictro Production 2018 ECONOCLASTICACOUSTIC IKBAL LUBYS The second experimental solo album The album is a sequel of the first solo…

Donasi

Anda dapat membantu mendukung program-program kami dengan menjadi kreatif producer atau dengan donasi dibawah, sehingga akan lebih banyak pendidik, praktisi, seniman, dan pelajar dapat memperoleh manfaatnya.

Donasi dapat berupa:
1. Dana
2. Buku musik
3. Rekaman fisik
4. Sukarelawan
5. Ide dan pengetahuan
6. Dan donasi lainnya yang relatif dengan musik, seni, dan pendidikan.

Bergabung

Jika Anda seorang guru, pendidik, seniman, fasilitator, ataupun praktisi yang bekerja di bidang senisuara, musik dan pertunjukan kami akan senang berbagi dan membagikan praktik pendidikan anda. Kami percaya dengan saling berbagi, kita semua dapat bekerja sama untuk menginspirasi generasi individu kreatif berikutnya.

Info lebih lanjut silakan cek program kami.

WhatsApp chat Kirim Pesan